Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mengapa Showroom Lamborghini Jadi Sasaran Penembakan?

Mengapa Showroom Lamborghini Jadi Sasaran Penembakan?

Posted by Berita dan Informasi on Minggu, 12 Juni 2016

Mengapa Showroom Lamborghini Jadi Sasaran Penembakan?
Tembakan tiga kali yang mengarah ke showroom Lamborghini Jakarta dini hari tadi menyisakan pertanyaan: motif apa yang melatari teror itu? Benarkah bermotif bisnis? Atau iseng semata?

"Kami belum bisa menyimpulkan, tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa motifnya teror berkaitan dengan bisnis atau iseng bisa saja kan," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di lokasi penembakan, Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2016).

Dugaan sementara, peluru ditembakkan dari Jalan Tol TB Simatupang. Jarak antara ruas Tol TB Simatupang ke sasaran penembakan sekitar 40 meter. Dengan jarak tersebut, sangat memungkinkan pelaku menggunakan senjata api laras pendek.

Sementara showroom terletak persis di tepi Jl TB Simatupang. Pagar showroom tidak terlalu tinggi dan sangat memungkinkan pelaku untuk menembak dari depan pagar.

Tetapi menurut satpam showroom, Ubay, keadaan lalu lintas saat penembakan terjadi pukul 02.00 WIB sedang sepi dan dia tak melihat posisi pelaku di mana. Ubay pun tak melihat ada mobil berhenti di depan showroom tersebut.

"Belum ada kejadian apa-apa sebelum ini. Enggak ada ancaman apa-apa. Posisi saya di dalam pos satpam. Jadi saya hanya mendengar suara tembakan dan tak melihat ada mobil atau kendaraan berhenti di depan showroom," ujar Ubay.

Jalan TB Simatupang merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat. Banyak berdiri pusat perkantoran baru di jalan yang dibelah oleh jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) itu, termasuk aneka showroom mobil seperti Ferrari dan Maserati, Mercedes-Benz, dll.

-detik.com-

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Berita dan Informasi. All Rights Reserved Blogger