Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » HIBURAN Michelle Ziudith, Pentingnya Waktu Bersama Keluarga

HIBURAN Michelle Ziudith, Pentingnya Waktu Bersama Keluarga

Posted by Berita dan Informasi on Selasa, 21 Juni 2016

HIBURAN Michelle Ziudith, Pentingnya Waktu Bersama Keluarga
Meski aktivitasnya begitu padat di ramadan tahun ini, artis remaja Michelle Ziudith tetap memprioritaskan untuk selalu sahur dan berbuka bersama keluarga.

“Kebanyakan, sebelum-sebelumnya aku sudah bilang izin untuk berbuka, jadi aku dilepas dari jam tiga untuk on the way pulang, nanti jam tujuh jalan lagi malah gak sempat solat tarawihnya karena aku lanjutin kerjaan aku lagi, nanti sekitar jam sebelas sudah selaesai aku baru pulang dan sahur di rumah” jelasnya.

Sesibuk apapun pekerjaan yang dijalaninya, pemain film “ILY from 38000 FT” ini selalu ngotot untuk menyisikan waktu berbuka dan sahur bersama keluarganya. Baginya waktu bersama keluarga lebih penting dari apapun juga apalagi di ramadan yang kesempatannya belum tentu didapat lagi tahun depan.

HIBURAN Michelle Ziudith, Pentingnya Waktu Bersama Keluarga

“Di usahainlah, tahun ini aku ngotot banget apa-apa buka dulu deh di rumah. Baru ngeh aja, waktu bersama keluarga itu lebih penting mungkin karena tambah umur aja jadi lebih menghargai kebersamaan” ucapnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Selain itu, Michelle mengungkapkan bahwa dirinya ingin memanfaatkan umurnya yang baru 20 tahun untuk bisa bermanja-manja di rumah.

“Gak ada yang spesial sih, apa yg aku punya belum tentu orang punya, kaya aku punya bunda bisa manja-manja di rumah itu nikmat banget, kalau di rumah aku dimanjain banget, mumpung aku masih 20an ya sudah manja-manjain aja” pungkasnya.

-arah.com-

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Berita dan Informasi. All Rights Reserved Blogger