Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Intip Tampilan Perdana Tom Cruise di Jack Reacher: Never Go Back

Intip Tampilan Perdana Tom Cruise di Jack Reacher: Never Go Back

Posted by Berita dan Informasi on Minggu, 12 Juni 2016

Seperti biasa, di film ini Tom Cruise melakoni adegan action tanpa pemeran pengganti.
Tom Cruise akan kembali muncul sebagai Jack Reacher, seorang penyelidik independen dalam film Jack Reacher: Never Go Back. Meskipun proses syutingnya tak banyak diberitakan, kini Paramount Pictures dan Skydance Productions telah merilis dua foto perdana dari adegan film tersebut.

Intip Tampilan Perdana Tom Cruise di Jack Reacher: Never Go Back
Dirilis pertama kali melalui situs People, foto pertama menampilkan Tom Cruise sebagai Jack Reacher berdiri di samping Cobie Smulders yang memerankan Susan Turner. Mereka dikisahkan berada di New Orleans, Amerika Serikat. Di foto kedua, Jack Reacher dengan luka di sisi kanan wajahnya sedang diperiksa oleh dua polisi di sebuah restoran.
Jack Reacher: Never Go Back disutradarai oleh Edward Zwick (Pawn Sacrifice, Blood Diamond). Edward mengakui, bekerja sama dengan Cruise membuatnya terkagum-kagum. Sebab, Cruise bisa mempersiapkan dirinya dengan baik selama syuting.

“Saya belum pernah mengenal atau bekerja sama dengan aktor yang memiliki persiapan baik fisik dan mental yang sangat matang seperti Cruise. Dia tak kenal lelah dan selalu fokus,” ujar Edward, seperti dikutip People.

Selain kagum pada Cruise, Edward Zwick juga menyatakan bahwa Tom Cruise melakukan sendiri berbagai adegan berbahaya dalam filmnya. “Mungkin pemeran pengganti Tom sangat bosan saat berada di set. Dia (Tom) melakukan semua adegan berbahaya di film ini tanpa pemeran pengganti,” jelas Edward.

Akting tanpa pemeran pengganti itu juga membuat Cobie Smulders, tandem akting Cruise, memilih untuk melakukan semua adegan berbahayanya tanpa pemeran pengganti. “Dia (Cobie) juga melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti,” ucap Edward.
Intip Tampilan Perdana Tom Cruise di Jack Reacher: Never Go Back

Kisah film Jack Reacher: Never Go Back akan menuturkan upaya Jack Reacher dalam membantu Susan Turner, anggota militer yang dianggap mata-mata pengkhianat. Di saat yang sama, Reacher juga memiliki masalah sendiri karena tim lamanya saat masih tergabung di kemiliteran telah menuduhnya terlibat dalam pembunuhan seorang anak berusia 16 tahun.

Tom Cruise pertama kali memerankan Jack Reacher dalam film Jack Reacher (2012) yang disutradarai Christopher McQuarrie. Film ini terbilang sukses secara finansial, karena dengan biaya produksi 60 juta dolar AS akhirnya mampu meraup 218 juta dolar AS dari box office global.

Film Jack Reacher: Never Go Back yang ditargetkan rilis pada Oktober nanti juga dibintangi oleh Robert Knepper, Aldis Hodge, Danika Yarosh, Teri Wyble, Patrick Heusinger, dan Sue-Lynn Ansari.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Berita dan Informasi. All Rights Reserved Blogger